Rabu, 30 Desember 2015

Catering murah di jakarta

Taman menteng adalah salah satu tempat jajan malam paling terkenal di Jakarta. Tempat ini adalah tempat paling cocok sesudah kerja, atau main bareng temen-temen, atau juga makan bareng keluarga. Lebih enak lagi, di tempat ini banyak variasi makanan, jadi kamu nggak akan ada konflik bareng temenmu. Ada bubur, soto, dimsum, mie, tapi yang paling enak adalah Nasi Goreng Gilanya!! Top banget, dari dulu emang favorit gue!
Alamat: Jalan HOS. Cokroaminoto, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

Catering Murah di ibu kota

Jika elu ingin cari catering murah di Jakarta yang menyediakan masakan enak, kamu harus coba di putri bungsu catering, langsung bias cek ke webnya di www.putribungsu.co.id
Jangan kira gara-gara bentuknya sederhana, makanannya biasa-biasa aja. Makanan disini LUAR BIASA. Menurut gue, menu di tempat ini gak ada yang gak enak, dari nasi goreng, roti bakar, dan yang paling mantap INTERNET KEJUnya (Indomie Telor Kornet Keju). Udah makan enak, murah lagi! Nggak ada yang diatas Rp. 20,000 harganya! Ditambah lagi banyak pengamen yang mainin lagu seru seru dan bisa di request!
Ini dia favorit gue banget. Gue belum pernah rasain roti bakar seenak ini. Roti Bakar Eddy adalah franchise dan ada banyak lokasinya. Tapi nggak usah khawatir, gue sendiri udah cobain satu-satu dan semuanya enak! Harus dicoba roti bakar coklat kejunya!
Kaca Mata adalah restoran spesialitas Char Siu babi dan Siobak babi. Babi disini bener-bener enak banget! Siobaknya crispy banget dan dimasak sampai sempurna.  And the best part? Buka 24 Jam jadi kalian bisa kunjungi kapan saja! Gue reccomend kalian coba bakmi siobaknya, gak ada duanya ini.
Pasti kalian semua pernah denger tentang Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Ini adalah salah satu tempat nasi goreng paling terkenal di Jakarta. putri bungsu catering. Yah, pasti kalian tahu apa yang mesti kalian pesan di restoran ini. Yuk kunjungin!
Alamat: Jl. Sultan Iskandarsyah 2 No.2, Pasaraya Grande, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia
catering bogor  diet  di jakarta  jakarta barat  jakarta selatan  malang  sehat jakarta harga  pernikahan menu  pernikahan  pernikahan jakarta  rumahan  snack box jakarta sehat catering paket  pernikahan  bekasi  depok  jakarta timur  makanan  murah jakarta  pernikahan murah harga   di bogor catering tangerang dekorasi   murah dan enak  murah di jakarta  katering nasi box  pernikahan bandung  di bekasi  di depok 
Wah, setiap kali gue kesini, putri bungsu catering gue pesennya nggak kira-kira. Dari siomay, hakau, chee cheong fun, lo mai gai, semuanya enak banget disini! Buka 24 jam lagi! Dim Sum Inc. adalah restoran favorit gue untuk makan dim sum.
Ini adalah sate favorit gue, kenapa? Karena sate ini dibuat dari DADA AYAM! yang berarti 10 tusuknya ada 30g protein! Tempat makan ini banyak dikunjungi oleh binaragawan dan orang yang gemar fitness karena dada ayam yang sedikit mengandung lemak dan protein yang besar. Kapan lagi coba jajan malem malem terus berotot?
jakarta pusat  wedding jakarta  aqiqah  di jakarta selatan catering di jakarta timur  di tangerang  enak di jakarta  harian jakarta  kelapa gading dekorasi catering pernikahan jakarta   pernikahan di Jakarta catering di Jakarta, nasi box Jakarta, snack box Jakarta, nasi kotak jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar